News Detail

Fitnah Terorganisir Harus Dilawan dengan Kebenaran Terorganisir

Fitnah Terorganisir Harus Dilawan dengan Kebenaran Terorganisir

  • 18 Maret 2019
  • 2116
  • NasDem Morowali
  • Ahmad M Ali
  • Calon Legislatif



MOROWALI (18 Maret): Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad M Ali, menyebut Joko Widodo tepat menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia untuk kedua kalinya.


Ahmad Ali mengemukakan itu saat menggelar kampanye terbatas di lapangan sepak bola Desa Lantula Jaya, Kecamatan Witaponda, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Minggu (17/3). 


Menurut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Sulawesi Tengah (Sulteng) itu, memperjuangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin, sama dengan memperjuangkan kepentingan rakyat dan kepentingan pembangunan bangsa Indonesia di masa depan.


"Saya perlu tegaskan, memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019, sama dengan memenangkan kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia," tegasnya.

Ahmad Ali mengingatkan bahwa saat ini pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin sedang melawan fitnah besar. Fitnah yang sangat terorganisir. 


"Karena itu, saya meminta fitnah ini harus dilawan dengan cara yang terorganisir pula. Sebab kebenaran yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh fitnah yang terorganisir," pekiknya lantang dan disambut tepuk tangan ribuan peserta kampanye.

Calon anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah dari Partai NasDem itu mengingatkan, bahwa fitnah yang sedang menimpa Jokowi sejatinya adalah fitnah terhadap bangsa Indonesia. 


"Karena itu, melawannya adalah keharusan bagi mereka yang cinta akan masa depan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini," ujarnya. 

Di akhir orasinya, Ahmad M Ali meminta masyarakat Witaponda untuk melipat gandakan kekuatan memenangkan pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin hingga 80% di kecamatan tersebut.(*)