News Detail

Jokowi-Kiai Maruf Penting Untuk Rawat Kebhinekaan

Jokowi-Kiai Maruf Penting Untuk Rawat Kebhinekaan

  • 13 April 2019
  • 536
  • DPP NasDem


JAKARTA (13 April): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mengatakan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sangat dibutuhkan Indonesia untuk merawat keberagaman.


Hal tersebut disampaikan Oka saat ditemui di sela-sela kegiatan Kampanye Akbar Putihkan GBK, kampanye terakhir Jokowi-Amin di Zona NasDem kawasan Bundaran HI Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).


Oka yang hadir bersama ratusan penari Pendet dan penari Kecak asal Bali untuk meramaikan kampanye akbar NasDem itu menilai kepemimpinan Jokowi sangat dibutuhkan oleh Indonesia terutama masyarakat Bali.


"Pak Jokowi dalam kacamata orang Bali beliau merupakan kebutuhan nasional dan hanya Jokowi yang bisa merawat keberagaman dan kemajemukan Indonesia," katanya kepada partainasdem.id.

Untuk itu, kata Oka, NasDem Bali rela menempuh perjalanan ribuan kilometer untuk bisa tampil bersama kader NasDem di Jakarta meski di bawah terik matahari demi satu keinginan merawat keberagaman.


"Kami ingin Indonesia tetap bersama-sama dalam bergaul merawat suasana kebatinan dan bagaimana kita hidup harmoni dalam kurun waktu sepanjang masa," katanya.

Dia pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang datang memeriahkan acara kampanye akbar Jokowi - Kiai Ma'ruf zona Partai NasDem di Bundaran HI.


"Untuk itu kami mengajak untuk bisa bergabung bersama-sama merayakan keberagaman untuk Indonesia," tandasnya.(*)