News Detail

Jokowi Sampaikan Terima Kasih kepada Parpol Koalisi

Jokowi Sampaikan Terima Kasih kepada Parpol Koalisi

  • 13 April 2019
  • 1064
  • DPP NasDem



JAKARTA (13 April): Capres nomor urut 01 Joko Widodo memyampaikan ungkapan terimakasihnya untuk semua partai politik pengusung dan pendukungnya yang tergabung dalan Koalisi Indonesia Kerja, termasuk Partai NasDem.


Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan Jokowi saat berorasi dalam kampanye akbar Indonesia Bersatu yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (13/4). 


"Terima kasih Partai NasDem, makasih Bang Surya," ujar Jokowi saat giliran menyebut Partai NasDem.

Seperti diketahui, NasDem merupakan salah satu partai yang loyal terhadap Jokowi. Loyalitas tersebut ditunjukkan dengan selalu mendukung keputusan-keputusan strategis Jokowi di parlemen. NasDem juga menjadi partai pertama yang mengusungkan kembali Presiden Jokowi sebagai capres.


 Pada Pilpres 2019 ini Jokowi didukung 10 parpol yaitu PDI-P, Golkar, PKB, NasDem, PPP, Hanura, PBB, Perindo, PKPI, dan PSI. 


"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan untuk saya dan Pak Ma'ruf Amin," kata Jokowi. 

Dalam kesempatan tersebut Jokowi juga bertekad tidak ada lagi rakyat Indonesia yang tertinggal di bawah garis kemiskinan. Jokowi menginginkan rakyat Indonesia memiliki hidup yang lebih baik ke depan.


Dalam kesempatan ini, Jokowi juga menyinggung ragam profesi mulai dari nelayan, petani, guru, buruh hingga TNI/Polri. Semua lapisan masyarakat diharapkan dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik.


"Kita semuanya harus pastikan hidup lebih baik dari hari ini untuk lima tahun ke depan. Bertekad tidak ada lagi ada rakyat tertinggal di garis kemiskinan," katanya. (Uta)