News Detail

NasDem Sulsel Beri Penghargaan Kepada DPD NasDem se-Sulsel

NasDem Sulsel Beri Penghargaan Kepada DPD NasDem se-Sulsel

  • 24 Mei 2019
  • 212
  • NasDem Sulsel



MAKASSAR (24 Mei): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) memperoleh kursi DPR RI dua kali lipat di Pileg 2019 dibanding 2014.


Pada Pemilu 2014 NasDem Sulsel meraih dua kursi DPR RI dan melonjak di Pileg 2019 dengan meraih empat kursi DPR RI.


Begitu juga di tingkat DPRD Provinsi Sulsel yang sebelumnya tujuh kursi kini mendapatkan 12 kursi. Dan di tingkat DPRD kabupaten/kota se Sulsel yang di Pileg 2014 mengumpulkan 77 kursi kini di Pileg 2019 sukses mendapat 105 kursi.


Sebagai ungkapan rasa syukur dan apresiasi kepada jajaran pengurus DPW NasDem Sulsel akan memberikan penghargaan kepada DPD NasDem se Sulsel sekaligus menggelar buka puasa bersama di kantor NasDem Sulsel.

 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif jelang persiapan acara buka puasa bersama di kantor NasDem Sulsel, Makassar, Kamis (23/5).

 
“Kita tentu apresisasi kepada DPD-DPD NasDem yang telah bekerja dan memenangkan Partai NasDem di masing-masing daerah,” katanya.
 

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menegaskan bahwa torehan yang diraih Partai NasDem merupakan buah dari kekompakan dan kerja bersama seluruh kader dan simpatisan NasDem serta masyarakat Sulsel.


Syahar menambahkan, kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri kader yang sukses mendapat kepercayaan masyarakat menjadi wakil-wakil rakyat di masing-masing tingkatan.

 
“NasDem Sulsel melaksanakan syukuran sekaligus buka puasa bersama, dihadiri kepala daerah se Sulawesi Selatan. Keberhasilan ini karena kerja sama yang baik, bersatu, berjuang dan menang,” tandasnya.(*)