News Detail

RMS Community Gelar Halal Bihalal Berhadiah Umrah

RMS Community Gelar Halal Bihalal Berhadiah Umrah

  • 10 Juni 2019
  • 52
  • NasDem Sulsel, Rusdi Masse


MAKASSAR  (10 Juni): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) bersama warga Sidrap yang bergabung dalam RMS Community menggelar halalbilhalal di kediamannya di Baruga Lempangnge, Jalan Yasin Limpo, Rappang, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (9/6).  


RMS Community yang merupakan komunitas pecinta RMS sejak 10 tahun terakhir ini sudah terbentuk dan tersebar di 24 kabupaten kota di Sulsel.


“Undangan ini merupakan bagian dari mempererat silaturahmi antara warga di Sidrap, terkhusus kepada rekan- rekan sahabat seperjuangan RMS Community,” ujar RMS di sela-sela acara.

Tidak tanggung- tanggung, warga yang datang berasal dari berbagai daerah, seperti Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Palopo, Sinjai hingga Makassar. Bahkan RMS juga memberikan hadiah dua tiket umrah bagi yang beruntung. 


“Acaranya dari pukul 19.00 hingga selesai,” ujar RMS.

Sekadar diketahui, RMS Community adalah organisasi nonformal yang terbentuk untuk mengakomodasi warga yang memiliki jiwa sosial dan selaras dengan perjuangan Rusdi Masse yang berjiwa sosial.


Pendiri RMS Community, Andi Ikhsan Hamid mengatakan, halal bilhalal ini sebagai ajang silaturahmi untuk memupuk kebersamaan bagi loyalis pendukung H Rusdi Masse.


“Insya Allah, RMS Community didirikan bukan karena dasar kekuasaan. Tapi, RMS Community akan terus hadir untuk mengawal kepentingan masyarakat di Sulsel pada umumnya,” tegasnya.

Terlebih Rusdi Masse saat ini terpilih sebagai anggota legislatif di DPR RI dengan perolehan suara terbanyak di Sulsel.


“Kami akan terus ada untuk mengawal Bapak Rusdi Masse ke Senayan sebagai wakil rakyat. Terutama tugasnya selaku wakil rakyat,” tandasnya.(*)