News Detail

GP NasDem Bantu Warga Terdampak Banjir Konawe

GP NasDem Bantu Warga Terdampak Banjir Konawe

  • 17 Juni 2019
  • 113
  • Garda Pemuda NasDem Sultra


KONAWE (17 Juni): Garda Pemuda NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra) mengulurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (16/6).


Selain membantu masyarakat di Kecamatan Pondidaha, GP NasDem Sultra juga membantu korban banjir di kecamatan lain di seputaran Kabupaten Konawe.


Bantuan yang diberikan GP NasDem Sultra itu di antaranya berupa aneka kebutuhan rumah tangga seperti sembako dan lain-lain.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Sultra, Arwin mengungkapkan segala bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, terutama yang saat ini sedang dilanda musibah.


“Kami memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat yang tertimpa bencana banjir. Ini kami lakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang tertimpa bencana,” terang Arwin.

Arwin menilai kejadian banjir seperti ini perlu mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah. Dia berharap pemerintah bisa segera mendapatkan solusi terbaik untuk mengentaskan persoalan tersebut.


“Intinya harus ada antisipasi dini terhadap kondisi di wilayah banjir saat ini. Sebab yang langsung merasakan dampaknya adalah masyarakat yang bermukim di lokasi tersebut,” tandasnya.(*)