News Detail

Garnita Babel Luncurkan Program Garnita Memanggil

Garnita Babel Luncurkan Program Garnita Memanggil

  • 30 Juni 2019
  • 135
  • Garnita Babel

Garnita Babel Luncurkan Program Garnita Memanggil


BANGKA BELITUNG (30 Juni): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Provinsi Bangka Belitung (Babel) meluncurkan program inovasi terbarunya yakni “Garnita Memanggil” yang berlangsung di Hotel Parai, beberapa hari lalu.


Ketua Garnita NasDem Babel, Sri Kristin mengatakan melalui program terbarunya itu, Garnita mengajak para perempuan untuk lbergabung menjadi ibunda perubahan restorasi Indonesia.


“Di Garnita kita memiliki program-program nyata, terarah, berkesinambungan dan terorganisasi. Kita sama-sama mendapatkan banyak manfaat bukan sekadar bergabung dalam organisasi sesaat dan hura-hura dalam euforia politik,” katanya.

Dalam acara yang juga dihadiri Sekretaris Garnita NasDem Babel, Zuray Surya,  dan Sekretaris Garnita Kota Pangkal Pinang Meitarini yang juga terpilih pada pileg lalu itu, Sri mengatakan melalui Garnita, perempuan memiliki wadah untuk menyalurkan inspirasi dan aspirasi.


Pada kesempatan tersebut Garnita juga memperkenalkan kartu anggota Garnita Malahayati NasDem Bangka Belitung.


Para pemilik kartu tersebut juga berhak atas potongan harga untuk tempat-tempat makan, laundry, sanggar rias, sanggar senam, hingga kursus bahasa Ingris dan bimbel untuk anak-anak dan lainnya di tempat yang sudah bekerja sama dengan Garnita.


“Selain itu para perempuan yang bergabung nantinya akan mendapatkan berbagai pelatihan organisasi politik, pelatihan keterampilan dan bakat lainnya,” tambah Sri Kristin.

Kristin berharap dengan adanya program tersebut dapat membuka ruang kepada perempuan untuk lebih mengenal NasDem sekaligus menjadi medium bagi kaum perempuan pemilih Partai NasDem selepas gelaran pileg 17 April lalu.


“Kita berharap semakin banyak perempuan yang mau terjun berjuang untuk kepentingan perempuan dan anak,” tandasnya.(*)