News Detail

Sambut Tahun Ajaran Baru, Garnita NasDem Babel Bagikan Buku Tulis Gratis

Sambut Tahun Ajaran Baru, Garnita NasDem Babel Bagikan Buku Tulis Gratis

  • 12 Juli 2019
  • 91
  • Garnita NasDem Babel

PANGKAL PINANG (12 Juli): Menyambut tahun ajaran baru Garnita Malahayati NasDem Bangka Belitung (Babel) membagikan buku tulis kepada anak-anak pelajar yang kurang mampu di daerah Girimaya dan Bukit Intan, Kamis (11/7).


Dalam acara bertajuk "Gerakan Donasi Buku Tulis Bersama Garnita Malahayati NasDem Bangka Belitung” itu hadir para pengurus dan kader Garnita Babel di antaranya Ketua Sri Kristin Sutanegara dan anggota DPRD terpilih Kota Pangkal Pinang Meitarini.


Ketua Garnita NasDem Bangka Belitung Sri Kristin menjelaskan bahwa kegiatan kali ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat yang mengantarkan anak-anak mereka untuk menerima pembagian buku tulis.


"Saya merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari Garnita NasDem yang selalu mendukung perempuan untuk berani maju,” kata dia.

Sri Kritstin menambahkan bahwa kegiatan berbagi buku tulis ini merupakan kegiatan rutin dari Garnita NasDem Babel.


“Kami juga menyampaikan amanat dari kader pengurus Partai NasDem yang sudah menjadi budaya untuk saling berbagi dan insyaallah bisa melakukan di kabupaten-kabupaten lainnya,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama Meitarini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Bukit Intan dan Giri Maya yang sudah ikut serta mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD terpilih perwakilan perempuan NasDem.


“Semoga apa yang kami sampaikan hari ini bermanfaat untuk anak-anak yang kurang mampu yang memang berhak menerimanya,” kata Meitarini.

Dian salah satu warga mengatakan sangat senang karena Ibu meta dari NasDem tetap mau turun menemui kami di sini bukan saja saat sibuk pencalonan kemarin.


Acara yang membagikan hingga ribuan buah buku di tiap titik pembagian ini dihadiri Sekretaris Garnita Bangka Belitung Zuray Surya dan Ketua Garnita Kota Pangkal Pinang Muji Astuti serta Ketua Garnita Kabupaten Bangka Ria serta seluruh pengurus Garnita NasDem Babel makin dekat ke masyarakat.(*)