News Detail

Ahmad Ali Setuju soal Cita-cita Jokowi Cetak SDM Unggul Berhati Indonesia

Ahmad Ali Setuju soal Cita-cita Jokowi Cetak SDM Unggul Berhati Indonesia

  • 17 Agustus 2019
  • 81
  • DPP NasDem



JAKARTA (16 Agustus): Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Ahmad HM Ali menyampaikan bahwa visi pembangunan SDM yang disampaikan Presiden Jokowi merupakan mandat pimpinan negara.


“Kita harus menangkap pesan Presiden sebagai mandat. Pak Presiden juga menyampaikan bahwa memang Indonesia membutuhkan terobosan-terobosan jalan pintas yang cerdik yang mudah dan cepat untuk merealisasikan hal itu,” ungkapnya usai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden 2019 di kompleks MPR/DPR Jakarta, Jumat (16/8).

Menurut politisi asal Sulawesi Tengah ini apabila mengikuti isi pidato Presiden Jokowi, maka SDM unggul itu adalah SDM yang tidak hanya maju dalam pemikiran dan memiliki keterampilan yang sesuai, tetapi juga SDM yang berhati Indonesia, berideologi Pancasila.


Pria yang akrab disapa Haji Matu ini pun sepakat bahwa apa yang disampaikan Presiden Jokowi pada pidato kenegaraan tadi senada dengan apa yang dicita-citakan Partai NasDem. Untuk itu dia pun optimistis program-program pemerintah bakal sesuai dengan karakter yang dimiliki Indonesia.


“Saya optimistis program pemerintah dalam pembangunan SDM akan sesuai dengan karakter bangsa Indonesia,” kata dia.(*)