News Detail

Hadapi Pilkada, NasDem Bali Siap Gunakan Kekuatan Penuh

Hadapi Pilkada, NasDem Bali Siap Gunakan Kekuatan Penuh

  • 18 Agustus 2019
  • 38
  • NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa


BALI (18 Agustus): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Bali siap keluarkan kekuatan penuh jelang bergulirnya Pilkada serentak tahun depan.


Ketua DPW NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, mengaku optimistis partainya bakal mampu meraih suara terbaik di 6 kabupaten di Bali.


"Pada prisnsipnya NasDem Bali akan siap tempur dalam menghadapi setiap perhelatan pilkada. Termasuk juga menghadapi pilkada serentak tahun depan," kata dia di Renon, Kota Denpasar, Bali, Sabtu (17/8).
 

Sampai saat ini, menurut Oka, pihaknya terus merumuskan siapa kader-kader yang punya potensi meraih kemenangan signifikan dan membawa masyarakat makin bahagia.


"Akan tempur di seluruh kabupaten di Bali dengan target 6 kabupaten di Bali kita bisa. Sampai saat ini, di masing-masing kabupaten di Bali kami belum memiliki paket. Akan tetapi kami masih tetap optimis," kata dia lagi.

Oka menambahkan bahwa NasDem sangat fokus menghadapi gelaran Pilkada 2020 termasuk menyiapkan pola dan strategi baru. Untuk kandidat sendiri, lanjut Oka, pihaknya bakal mempelajari hasil survei.


"Kami masih menunggu surveinya, mana nantinya yang memiliki potensi bagus untuk dapat diarahkan. Bisa itu muda maupun tua, muda-muda atau bisa saja tua-tua," paparnya. (*)