News Detail

NasDem Minta Legislator Jaga Profesionalitas dan Moralitas

NasDem Minta Legislator Jaga Profesionalitas dan Moralitas

  • 10 September 2019
  • 116
  • DPP NasDem
  • Willy Aditya


JAKARTA(10 September): Partai NasDem mengingatkan kepada seluruh anggota legislatif Partai NasDem untuk menjunjung tinggi profesionalitas yang diimbangi dengan moralitas. 


Hal ini disampaikan Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya saat memberikan kuliah umum di Sekolah Legislatif Partai NasDem Gelombang 2 di ABN NasDem, Jalan Pancoran Timur, Jakarta, Senin (9/9).


Willy menegaskan kepada seluruh kader Partai NasDem dalam menjaga moralitas dengan tidak melakukan korupsi, tindakan diskriminatif, amanah dan mendahulukan kepentingan rakyat. 


"Pak Surya selalu memberikan penegasan kepada kami semua anggota dan kader-kader Partai NasDem ketika nilai kita berwarna-warni, ada yang merah, kuning, biru, hijau itu kan pelangi betul, maka hal inilah yang harus selalu diingat seluruh anggota dan kader Partai NasDem profesionalitas dan moralitas," tutur Willy di hadapan 310 peserta Sekolah Legislatif.

Para peserta Sekolah Legislatif diberikan tiga materi pokok pemahaman seperti kedewanan, kepartaian dan kebangsaan yang akan diberikan oleh tokoh Partai NasDem dan profesional sesuai dengan bidang pembahasaan.


"Pematerinya pasti tokoh-tokoh yang ada di NasDem dan profesional yang expert di bidangnya seperti Djayadi Hanan dan Dr Atang Irawan memberikan materi-materi yang sangat penting untuk para peserta," kata Nining seusai pembukaan Sekolah Legislatif.

IGK Manila, Gubernur ABN NasDem menjelaskan bahwa Partai NasDem adalah partai yang modern, anti mahar.  Ia menyarankan kepada seluruh peserta Sekolah Legislatif memiliki karakter yang berbeda.


"Kita ini harus beda, karena kita punya style, smile keramahan kepada masyarakat kemudian kita kerja keras, dalam menjaga nama baik partai kita dan nama baik anggota legislatif kita," tutur Manila.(*)