News Detail

Kunjungan Kasih Abdul Azis ke Panti Werdha

Kunjungan Kasih Abdul Azis ke Panti Werdha

  • 08 Oktober 2019
  • 58
  • NasDem Jakarta Barat
  • Abdul Azis Muslim



JAKARTA (8 Oktober): Dalam rangka mewujudkan rasa peduli dan  kemanusiaan terhadap sesama, anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Abdul Azis Muslim menyambangi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia II di Jalan Cendrawasih X, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (6/10).  


“Kasih sayang dan perhatian tidak hanya dibutuhkan anak kecil, orang tua yang sudah lansia juga membutuhkannya. Ini merupakan kegiatan positif dan sangat bermanfaat,” ujar Abdul Azis.

Abdul Azis yang juga Ketua DPD NasDem Jakarta Barat itu menyebutkan, mengunjungi dan menghibur oma dan opa di panti werdha membuat mereka senang. Apalagi, mereka sudah jarang dijenguk keluarga atau bahkan ada yang tidak pernah dijenguk keluarga mereka.  


“Pada saat seperti itulah saya baru menyadari, betapa mereka merindukan perhatian dan kasih sayang dari keluarga maupun orang lain. Sebagian opa dan oma yang saya ajak bicara selalu menceritakan tentang kehidupannya di masa lalu, bagaimana mereka dari muda hingga akhirnya sampai di penampungan panti jompo itu. Wajah-wajah di usia senja itu selalu mengajak kita untuk mengingat mereka,” ungkap Abdul Azis.

Dari total penghuni panti yang mencapai 350 orang itu, Abdul Azis mengaku sangat terkesan dengan antusiasme mereka yang  bersemangat berkumpul di aula saat dikunjungi. 


"Betapa semangatnya untuk ikut bernyanyi, dengan lagu-lagu yang mereka suka, lagu lama. Kebahagian tampak di wajah mereka ketika kami memberikan makan siang, snack dan bingkisan,” kata Abdul Azis. 

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dengan harapan semoga kehadiran NasDem dalam berbagi ke Panti Sosial Tresna Werdha itu, membuat mereka senang dan bisa membantu.(NasDem Jakbar/*)