News Detail

Tumbler Partai NasDem Bisa Jadi  Kenang-Kenangan

Tumbler Partai NasDem Bisa Jadi Kenang-Kenangan

  • 08 November 2019
  • 159
  • NasDem Jakarta
  • Kongres II NasDem



JAKARTA (8 November): Pengunaan tumbler dalam rangka pengurangan sampah plastik sekali pakai disambut positif dan menjadi kenang-kenangan bagi para peserta Kongres II dan HUT ke-8 Partai NasDem. 


Hal itu disampaikan oleh Susi, kader NasDem asal Lampung. Menurut dia, dengan menggunakan tumbler bisa menjadi kenang-kenangan dari Kongres II dan HUT ke -8 Partai NasDem. 


"Tumbler ini juga bisa jadi kenang-kenangan saat nanti pulang ke Lampung. Jadi ada pengingat atas Kongres NasDem," ungkap Susi saat di venue pasar restorasi Partai NasDem, JIExpo Kemayoran,  Jakarta,  Jumat (8/11).

Anwar, kader NasDem dari Jakarta menilai langkah penggunaan tumbler pada saat acara seperti ini bisa mengurangi sampah gelas plastik. 


"Dengan tumbler ini, setidaknya bisa mengurangi sampah gelas plastik. Apalagi kalau makai ini  bisa dibawa ke mana-mana jadi lebih praktis," tutur Anwar.

Kepada seluruh peserta yang mendapatkan kupon berwarna biru dapat ditukar di stand Partai NasDem, lokasi venue Pasar Restorasi. 


Di arena Kongres II Partai NasDem  telah disiapkan water station yang tersebar di seluruh area. Setiap water station disiapkan sekiatar 10 galon yang selalu tersedia bagi peserta untuk mengisi air minum.(BA/*)