Sosok Detail

Ary Egahni Putri Dayak yang Ingin Wakili Masyarakatnya

Ary Egahni Putri Dayak yang Ingin Wakili Masyarakatnya

  • 08 Oktober 2018
  • 425

KAPUAS (25 September):  Ary Egahni, SH Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah No Urut 3 bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Mandomai Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Selasa (25/9).  Ratusan masyarakat yang terdiri dari ibu-ibu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat sangat antusias mengikuti acara ini.

 

Dalam sambutannya, Ary Egahni memotivasi masyarakat yang hadir bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha secara maksimal. 


Bahkan Ary menceritakan bagaimana susahnya kehidupan bersama suami, Ben Brahim S Bahat yang juga Bupati Kabupaten Kapuas saat dulu yang terlahir dari seorang petani miskin.


"Namun dengan ketekunan dan usaha yang gigih akhirnya kini kami bisa menjadi harapan orang banyak di Kabupaten Kapuas ini," ungkap Ary.

Lebih jauh Ary  memberikan tips agar tidak minder dan pesimis dengan keadaan di desa. "Segala keterbatasan jika bisa kita maksimalkan maka akan membuat kita bisa bersaing dengan masyarakat yang ada di perkotaan," terang Ary.


Dalam kesempatan ini Ary Egahni memohon doa dan restu serta dukungan agar bisa terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. 

"Sebagai putri Dayak saya ingin menyuarakan semua kepentingan masyarakat Kalimantan Tengah di DPR RI," tegas Ary. 

Selain itu Ary juga memohon dukungan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin, karena NasDem mendukung pasangan ini. 


"Jadi jika saya terpilih dan presiden yang kita pilih juga terpilih maka akan mudah koordinasinya untuk membangun daerah yang kita cintai ini," pungkas Ary.(*)